Minggu, 30 Oktober 2011

menganalisis seseorang dari WEB

Hai hai , teman-teman semua di sini saya mendapat tugas tentang menganalisis tentang seorang melalui WEB . awalnya males bangat buat tugas kayak gini tapi di bawah happy aja deh !!
Facebook merupakan web yang sering di gunakan oleh masyarakat sekitar, namun fecebook juga terkadang berdampak buruk . tweetr alamat web yang di gemari kalangan anak muda sekarang tapi lain halnya dengan faceb ook , tweetr lebih sulit di pergunakan.blog merupakan jaringan sosial yang di terbitkan untuk menulis sesuatu da yag terakhr yang saya keahui tentang frendster hampir mirip sama facebook tapi sayang udah lama bangat udah jadul kali yaaa..
ok langsung aja yaaa saya mau menganalisis sesorang melalui facebook.. !! mengapa saya menganalisi melalui facebook karna pertama kali saya kenal facebook banyak , orang yang lebih tertarik kepada facebook di bandingkan dengan web lainnya , dan saya tertarik mengambil tema dari facebook . setiap hari yang saya ketahui melalui facebook di dalamnya terdapat bermacam-macam karalter orang yag berbeda-beda. Satu sisi saya melihatkan seseorang yang membuat saya tertarik untuk mengkat ia sebagai bagian tugas saya , dia memeliki karakter yang unik yaa , dari diding facebooknya ia suaka menuluskan kata-kata yang terkadang sedang marah ,senang atau kata-kata yang lebay.. sosok orang ini mempunyai karakter yang baik hati, pandai, dan sedikit egois , tapi kita ambil positifnya aja jangan ambil sisi buruknya yang negatif. Lansung aja kita lihat gambarannya :

Disini saya menganalisis seorang wanita dia merupakan teman saya, jadi mohon maaf bangat kalo sampe orangnya baca ... kita akan lihat bagian profilnya dulu ya ..
















Ini kita lihat ya bagian profil kayak agama , sekoloah tapi maaf bangat gak di liatin semuanya ..

Ini bagian film atau kefavorotnya dia seperti apa..



Lanjut aja lansung ke dindingnya aja ya...




Ini yang sering dia buat setatus-setatus atau ada orang yang ngewall ke dia.. kita bisa lihat setatus-setstusnya dan kita bisa nilai seperti apa ia.

Lansung aja kita analisis orangnya yaaa !!

● dia ini merupakan sosok yang periang , terkadang saya melihatnya dengan cara iya membuat setatus-setatus tertentu yang membuat ia menjadi senang.
● dia mempunyai sifat yang pemarah ya atau boleh di bilang sedikit egis , suka marah-marah di setatus kadang gak jelas bangat. Tapiya itu lah dia.
● dia mempunyai sifat yang baik juga , dimana kalo saya bertanya melalui facebook dia menjawab dengan ramah,sopan dan pastinya gak jutek.
● dia juga terkadang mempunyai sifat lebay, bahasa anak sekarang . habis saya lihat suka gonta-ganti setatus kadang-kadang marah ,ketawa, pokoknya gak jelas.
● dan yang terakhir dia pintar yaa , dia selalu membuat suatu kata yang bagus , dan terkadang mengajari saya hal-hal yang kurang saya mengerti.
Dari analisis saya ini melalui facebook gak semuanya ya saya melihatkan prilaku seseorang di facebook terkecuali orang tersebut sering axis di facebook .. makasih sebelumnya
Sekian analisis saya kurang lebihnya mohon maaf , dan maaf kalo kurang sedikit nyambung tapi ini yang saya tulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar